autobiografi selvi aulia

 

Hay, Nama saya Selvi aulia. Lahir di sukabumi 02 april 2007. Lahir sebagai anak pertama dari pasangan Bpk rustandi dan ibu sunarti. Sebagai anak pertama saya memang sedikit dimanjakan.

Apapun keinginanku akan dituruti selama masih mampu. Kami tinggal di desa Sidamulya. Untungnya dirumahku banyak anak-anak sebayaku. Sehingga aku memiliki banyak teman bermain.

Saat umur tujuh tahun aku bersekolah di SD negeri citangkil. Walaupun berada di SD negri tak menyurutkan niatku belajar. Apalagi aku sangat tertarik pada permainan bola voli.

Kedua orang tuaku mengizinkan aku untuk bermain voli. Sejak SD pun aku sudah mulai mengikuti lomba voli di tingkat SD. Pernah aku menjadi juara 1 lomba Agustusan.

Setelah lulus SD aku melanjutkan ke SMP Negri 2 Ciracap. Disini bakat voli ku kembali terasah. Karena memang ada ekstra kulikuler bola voli. 

Akupun aktif mengikuti lomba voli di tingkat kecamatan. Hingga puncaknya aku menjadi juara satu lomba voli tingkat kecamatan.

Komentar

Postingan Populer